Berapa Pendapatan atau Penghasilan Driver/Supir UBER?

UBER berkembang sangat pesat di Indonesia, Hal ini tidak lepas dari peran aktif pengguna UBER dan tentunya Partner & Driver UBER yang sudah bekerja keras memberikan layanan bintang 5. Penasaran dengan pendapatan atau penghasilan Driver UBER? Berikut adalah simulasinya:

Mr X berangkat dari rumah menuju kampus yang berjarak 26 km dengan estimasi waktu tempuh 1-1,5 jam. Estimasi Biaya di aplikasi UBER menunjukkan harga Rp78.000-Rp103.500 untuk layanan uberX dan Rp119.016-Rp156.401 untuk layanan UberBLACK. Harga terendah adalah estimasi saat lancar, sedangkan harga tertinggi adalah estimasi saat macet parah.

Jika Mr. X membawa mobil sendiri, membutuhkan kurang lebih 3 liter bensin. Jika menggunakan BBM jenis Premium, membutuhkan biaya Rp19.650. Jika menggunakan BBM jenis Pertamax, membutuhkan biaya Rp22.050.

Apabila Anda adalah Driver uberX dan mengantar Mr. X menuju kampus, maka estimasi uang yang Anda dapatkan adalah Rp58.350-Rp83.850. Estimasi tersebut adalah pendapatan bersih Anda setelah dikurangi BBM jenis Premium. Tarif tersebut belum termasuk Jaminan, Bonus, dan Insentif. Selengkapnya klik di sini.

Apabila Anda adalah Driver UberBLACK dan mengantar Mr. X menuju kampus, maka estimasi uang yang Anda dapatkan adalah Rp96.966-Rp134.351. Estimasi tersebut adalah pendapatan bersih Anda setelah dikurangi BBM jenis Pertamax. Tarif tersebut belum termasuk Jaminan, Bonus, dan Insentif. Selengkapnya klik di sini.

Jika Anda dapat menyelesaikan 5-10 trip setiap hari, maka pendapatan Anda sudah cukup untuk membayar cicilan mobil dan biaya hidup bersama keluarga. Apabila Anda ingin mendaftar sebagai UBER Partner & Driver, silakan klik di sini. 🙂